RED – Taylor Swift’s Latest Album

Image

Halooooo….

Dah lama banget nih nggak posting…hehehe….

Mau posting apa yah sekarang??? Lagi gak punya bahan nih…

Ngomongin Taylor Swift aja kali yaaah…secara dia kan mau release album baru nih…

Penyanyi dan penulis lagu bergenre country pop yang lahir pada 13 Desember 1989 ini mau ngeluarin album baru yaitu “RED”. pada 22 Oktober besok….hmmm, udah gak sabar nih…

Udah ada lima lagu dari album “RED” yang dirilis sama gadis cantik bernama lengkap Taylor Alison Swift ini…yaitu “We Are Never Ever Getting Back Together” udah rilis juga MV-nya, lucu menurutku….hehe…
Terus ada lagu “Begin Again”, “RED”, “I Knew You Were Trouble”, dan “State Of Grace”….

Dalam album terbarunya ini bakal ada 16 lagu…selain 5 yang udah disebutin diatas ada “Treacherous”, “All Too Well”, “22”, ” I Almost Do”, “Stay Stay Stay”, “The Last Time”, “Holy Ground”, “Sad Beautiful Tragic”, “The Lucky One”, “Everything Has Changed”, dan “Starlight”….

Penasaran deh….sabar, bentar lagi tanggal 22 kok….hehe…

Yah ditunggu aja lah pokoknya….

Oke deh, sekian dulu yaaa….

Bye.
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s